Kamis, 13 Oktober 2011

Welcome to My Blog

Alhamdulillah Yaaa...

Puji syukur Alhamdulillah.. Aku ucapkan kepada Maha Pencipta Langit dan Bumi Allah SWT dengan hidayahNya, aku bisa menciptakan blog Bahan Ajar PAI untuk Manusia yang Mengajar/memberikan Bekal Ilmu Keislaman di SMP dan SMA.

Sholawat serta salam slalu dicurahlimpahkan kepada Sang Panutan Umat Islam...Nabi Muhammad SAW serta keluarga..

Blog ini, sengaja aku buat untuk mempermudah kaula muda dan tua mempelajari Agama Islam. Dan aku membuat blog ini khusus bagi Guru PAI yang saat ini masih saja menggunakan pengajaran yang tradisional. Saat ini, Anda bisa enjoy dan memberikan ilmu agama kepada siswa dengan menggunakan Bahan Ajar PAI ini.

Keikhlasan datang dari hati, Aku ikhlas memberikan ini, namun harus digunakan kepada hal-hal kebaikan dan bertambahnya pahala yakni diamalkan dengan normatif.

Sekian...Thanks for coming son  my blog..
By. Dian Herdita Gautama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar